Uncategorized

6 Alasan Umum untuk Menjadi K-POPers yang Keren

alasan menjadi kpopers
alasan menjadi kpopers

Menurut pokertiam menjadi seorang peminat adalah tindakan yang lumrah, tingah laku yangtampak tidaklah jauh dari mulai tidak jarang membuka media sosialnya, menyimpan sekian banyak barang tentangnya, ataupun menonton sekian banyak macam acaranya. Apalagi di zaman Korean wave seperti kini ini, di mana dunia K-POP datang dengan arus yang kencang muncul di tengah masyarakat di sekian banyak kalangan.

Walaupun melulu kita kenal melewati media internet, namun Korean wavetersebut benar-benar terasa dan tampak disekitar kita sebab padaprakteknya dunia K-POP dapat jadi suatu motivasi baru untuk para kaum muda yang tidak sedikit terinspirasi oleh semua idol nya guna jadi lebih kreatif dan inovatif lagi. Tetapi dibalik menjadi seorang K-POPers,tidak sedikit loh dalil awal mereka menyenangi para artis Korea tersebut. Apa saja ya alasannya?

1. Visual
Korean visual memang nggak butuh diragukan lagi, lagipula untuk seorang idolnya. Kulit putih bersih, hidung mancung, mata kecil dengan kelopak mata tunggal yang membuat lain dengan orang-orang Indonesia. Nggak lupapun postur tubuh yang tinggi semampai, body goals baik idol cewek ataupun idol cowok. Penampakan mereka yang unik inilah yang akhirnya menciptakan kita sebagai orang Indonesia yang jarang melihatnya diciptakan kepincut dan tergila-gila guna mengaguminya secara terus menerus.

2. Terbawa teman-teman
Lingkungan juga dominan besar lho pada tingkah laku dan kelaziman seseorang. Tidak jarang ketertarikan anda pada sebuah hal dapat sama dengan orang-orang sekitar sebab tertular. Orang yang menjadi penyebabnya biasa anda sebut influencer. Dalam urusan ini, anda yang suka dankejangkitan akan dunia K-POP seringkali akan menunjukkan bagaimana cintanya dia terhadap idol-idol mereka dikehidupan sehari-hari, laksana lagu-lagu yang tidak jarang kali mereka nyanyikan, video yang suka mereka tonton, drama, dari bahasa yang tidak jarang mereka sesekali gunakan, bahkan media sosialnya juga bukan tidak barangkali penuh dengan sesuatu yang berbau K-POP. Dari situlah seseorang yang sama sekali awam terhadap K-POP perlahan mulai mengetahui, bahkan hingga mengagumi K-POP.

3. Terlalu tidak jarang stalking
“Apa sih Ko Ko Bop? Siapa sih Highlight? Sehun EXO yang mana sih, famous banget. Acting Yoona bagus? Kan dia girlband katanya, kok main film? Emang bisa? Judulnya apaan tuh?” dan masih tidak sedikit lagi pertanyaan beda yang tidak jarang kali ditanyakan oleh anda yang bener-bener buta dengan dunia K-POP, sampai pada akhirnya anda mulai stalking, mulai kenal dan kecanduan, lantas jadilah K-POPers. Stalking tersebut bukan semenit dua menit saja, dapat jadi sebab diluar dari ekspektasi kitamalah kita semakin tertarik dengan sebuah hal yang anda cari tau. Bener nggak nih?

4. Korean drama impact
Bagi kalian yang melulu suka drama Korea dan bilang tidak suka dengan dunia K-POP atau dunia boyband dan girlbandnya, berarti kalian salah besar. Mereka tersebut benar-benar saling berhubungan, sebab pemain dari dalam drama tersebut enggak jarang loh yang adalahanggota dari di antara girlband atau boyband Korea yang mempunyai kualitas akting bagus.

5. Benci jadi cinta
Benar ucapan-ucapan yang bilang, “jangan terlampau membenci sebab suatu saat anda akan mencintainya”, Hmm, ternyata ini pun berlaku bikin drama Korea. Buat anda yang pada tadinya bilang benci pada drama Korea,jajaki deh nonton 1 episode aja. Dijamin dari sini anda akan ketagihan untuk menyaksikan sampai episode terakhir. Bahkan, nantinya kamu pun akan tidak sedikit mencari drama Korea lainnya yang hendak kamu tonton. Nggak jarang juga, kisah yang terdapat dalam drama Korea ini akan tidak jarang kali terbayang dalam benak kamu. Dan yang sangat parah sihanda jadi akan sering berkhayal bila kehidupan anda jadi kayak drama Korea.

6. Good skill
Kemampuan menyanyi, ngerap, menari, akting dan beda sebagainya adalah‘nilai jual’ yang dipunyai oleh semua pekerja seni dari Korea ini. Karena kemampuannya inilah, tidak sedikit orang dari sekian banyak penjuru dunia mulai mengenal Korea sebagai tempatnya semua girlband dan boyband lahir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *